Minggu, 31 Agustus 2008

Puasa !

Hari ini tanggal 1 September 2008 hari pertama umat muslim diseluruh dunia melaksanakan ibadah puasa dari yg miskin ampe yg kaya dari yg anak2 ampe kake2-nene2 oke2 to the point.Hari ini puasa otomatis saur donk ? masa puasa gk saur ? bisa kacau tuhh apa lagi yg punya hobby makan harap sabar itu.Oke2 gw akan menceritakan saur dihari pertama ini,Saat gw masih tidur gw dibangunkan oleh nyokap sekitar jam 3 buat saur "mal bangun saur" itu kata2 nyokap sehingga gw bangun,tanpa basa-basi gw keruang makan ambil piring,nasi ma (menunya?) opor ayam gk usah repot oke2 to the point, gw makan sambil nonton tv acaranya "SAURPRISE" mungkin udh biasa mendengar acara saur yg suka ditayangkan jam 2.00 WIB sampai jam 4.00 WIB diRCTI klo gk salah kepanjangannya Rajawali Citra Televisi Indonesia itu klo gk slh (klo salah komen yo!) setelah itu tak terasa udh jam 4 otomatis selese donk acaranya gw tunggu shubuh ampe shubuh gw sholat ma bonyok.Setelah itu gwma hilmi ngibrit kekamar bonyok (lahh bonyok tidur diamana?) bonyok gw tidur dikamar tamu (maaf yaa pah kamarnya dipake) oke2 lanjut gw nonton tv aja dikamar bonyok (maless gw nonton diruang tamu) gw nonton animal planet yg isinya onta semua busset ampe pusing gw nontonnya.Setelah nonton animal planetgk karuan gw nonton Nickelodeon (klo salah harap maklum hhe) nonton rugrats dan HEY ARNOLD! itu tontonan paling seru!,setelah beberapa menit (sekitar 25-30-menit) ada bel rumah menyala gw kira guru ngaji yaa udh gw pura2 tidur ehh taunya pembokat sialan bgt gw jadi ketinggalan nonton tv.

Ayo komen posting terbaru gw yg JELAS TIDAK SIREKAYASA oke2? ohh iya sekalian ceritain saur pertama lw yaa! oke? sampai jumpa diposting selanjutnya!

2 komentar:

Sahabat Wipy mengatakan...

z z z

GARING !

KamaL mengatakan...

AMMAT gk peduli mending posting lw bermutu ????