Sabtu, 09 Agustus 2008

busset syp yaa yg nelpon gw !?

KESIALAN gw bertambah disaat gw lg bosen tiba2 ada org gk jelas nelpon gw klo gw tw syp yg ganggu AWAS AJA! awalnya gw kira cman org salah nelpon tapi malah jadi keterusan tuhh orang (biasa artis banyak gangguan) :)) kembali ke topik gw mikir knp org byr mhl2 beli pulsa buat ganggu org ? mending duitnya buat beli beras 1 hari ini ada cerita gw yg paling nyebelin:

Pada suatu malam gw lg nonton tv sekitar jam 8 mlm tuhh orng mulai nelpon gw karena gw sabar gw silent hp gw gila lw klo gw gk silent bisa stress gw ama lagunya RAN yg hanya untukmu yg awalnya gitar JRENG2 gw angkat saking keselnya gw ehh ditutup teruss aja kyk gtw ampe saat gw tidur.Gw lg mimpi jadi polisi (bukan polisi yg dipertigaan yaa) gw lg mengintai 1 org yg udh melakukan bnyk kejahatan yaitu nyolong ayam,kambing,sapi ma bebek tapi gw kejer pass ketauan mau nyolong anak sapi gw tembak ehh tiba2 kyk diMATRIX pelurunya pelan truss dyanya ngindar gw kejer ampe deket pojokan pass gw tembak lg pass kira2 1 cm menuju kepala pelaku... tiba2 JRENG2 anjirr HP gw nyala bangun dehh gw emang sialan tuhh orang SIAL!!!!

Tidak ada komentar: