Minggu, 10 Agustus 2008

Alif siKACAMATA

Mari gw bernostalgia bukan BERNOSTALGILA dgn temen SD gw namanya Alif Teguh Putra bisa gw pelesetin Alif Teguh pada pendirian atau Alif Teguh Bencong :)) dya nama panggilannya Alif anaknya pertama kali masuk kls 3 SD awal2 anaknya pendiem,ALIM dan penakut tapi pass mulai kls 5-6 SD anaknya songong dan banyak tingkah ini gw ada cerita lucu:

Pada siang hari abiss sholat jum'at gw,hilmi dll ada ditribun Sialif lg minum YouC1000 nahh tiba2 jatoh botolnya taunya kgk pecah pass dicoba ke2 kali kgk pecah pass dia keluar daru tribun kedaerah parkir deket koperasi dya bilang "woii temen2 liat gk PECAH LOH!) pass lempar duiinggg PRANG! pecah BEH pada ketawa semuanya :)) itu kekocakan gw SD gw jdi pengen ke SD lagi dimana gw msh bertingkah sesuka hati klo SMP boro2 bisa kena POINT gw. . . . .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... udah banyak toh postingan barunya... kok gak dikasih tau ke gw?? kan bisa gw baca terus gw kasih komen kayak gini...

btw, kok ceritanya singkat ya?? bisa agak panjangan dikit??

KamaL mengatakan...

oke2 gampang2 ma gw bisa gw panjangin kyk mak erot :))