Jumat, 15 Agustus 2008

17 agustus BUSSET DAH

Hari ini tanggal 15 agustus,bangun pagi gw langsung SMP=shalat,makan pergi (pke bajunya?) AMMAT lanjut gw pergi kesekolah pke baju biasa pke baju muslim sekolah yg putih klo maen bola jatoh ja BEH noda dimana-mana BEH pulang2 pembantu gw yg tua ngomong "ihh iyeu budak pulang ka imah bajuna jiga lap"(nihh anak pulang kerumah bajunya kyk lap) begitulah tapi ammat lahh lanjut.Gw sampai kesekolah tiba2 ada APEL pagi edan bgt pke baju muslim malah upacara sehabis itu gw diam seribu bahasa alis BENGONG bersama Rangga yg kebetulan sebelah gw duduk jga bengong, tiba2 ada anak laki2 keturunan Jawa-Cina tapi tampang Indo namanya Rizky Pratama Wibisono bagaikan ajudan yg membawa perintah kekomandannya alias gw hhe SIK bacotnya, sikiki bilang "oii latihan buruan!" gw keatas aja pass gw kesana gw dihias kyk tali merah diikat dikepala busset udh kyk apan tw gw nahh gw mlsnya diiketnya seenak dagu (maaf de) nahh saat itu gw kebawah lg saking mlsnya diatas gw duduk.Setelah beberapa menit gw teruss nyanyi 17 agustus abiss itu gw maen bola,sholat jumat pulang dehh !

3 komentar:

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

heeh ...
dagu gw bagus tw ,.
jarang da orang yang dagunya kaya gw ...
:D

KamaL mengatakan...

ihhh ??????? dagu lw saking bagusnya jadi bagusnya jadi tongkat buat JEMURAN!! :))

Sahabat Wipy mengatakan...

GA SPANJANG TUU KALEE !!!!!!!!!!!