Jumat, 03 April 2009

Saya Datang Lagi Dengan Sebutan Baru Yaitu. . . .

Asslamu'alaikum wr.wb !!!!!!! apa kabar SEMUANYA ????? sudah lama gue gak ngisi blog tercinta ini (emang gak niat mulu mau bikin kapan) maaf2 waktunya lamaaaaa bgt gue udah gak ngisi diblog kamalibrahim.blogspot.com.

Seperti hari2 yg dulu yg biasanya gue sering banget posting tapi gue membawa pencerahan,berita baru dan har
apan baru (ko jadi iklan caleg ????),yaitu kita akan membahas tentang "Apa Sebutan untuk Kamal yang baru ????".(oh gampang ketik REK spasi kamalcakep kirim ke1234 menangkan ! 20 juta rupiah !! nagmbil dimulut buaya !! hahaha.Oke ayo kita bahas ada orang bilang mending "siJelek"tapi gak ah gak cocok ama muka gue (padahal mah bener yg ini),dan gue jga berpikir antara MR.UDANG & MR LELE.MENURUT ANDA PILIH YANG MANA ?????
VS bagaimana ????

4 komentar:

KamaL mengatakan...

saya tunggu !!!

Anonim mengatakan...

saya masih suka dengan WAWA LELE!!! HUAHAHAHAH!!!

Anonim mengatakan...

apa yaa? gak ada yang cocok nih. gurame aja deh. enak kalo dimasak, digoreng juga.

jadi... mr. gurame.
kalo disuruh milih keduanya, mr. lele :p

Anonim mengatakan...

wahh. gue sih pengennya lele aja. :D