Sabtu, 24 Januari 2009

OMG,Oye Mati Gue

hai para pembaca blog gue,hhe maaf gue rada lama bikin postingan,(biasa SIBUK-SIBUKAN),hari ini,sabtu,24 januari 2009,hari yg paling aneh MARI KITA MULAI!!!!:

Sebelumnya gue akan bercerita tentang sodara kembar gue yg aneh malem tadi,kira2 jam 12 malem yg sudah sunyi dirumah gue,tiba2 gue terbangun ama suara teriakan hilmi yg menggila,dia ngomong,"MINUM!!!!",tapi mata masih merem!!!,GEBLEK BOK,bingung seribu bingung,gue malah diem lagi ngeliatin,tapi kakak gue yg HEBAT,dia langsung keluar ambil aqua botol,truss dikasih deh k hilmi,BUSYET! abis tuh 1 botol! tanpa SISA!!,lama2 klo hilmi udh gede bisa 1 galon tuh diabisin ama dia(lu kira gajah???),gak lah gila aja ampe segalon,bangun2 perut dia udh berubah wujud,KEMBALI KE TOPIK.Jadi pagi2 biasa lah gue melakukan 3M!,makan,mandi,makan lagi,(hehehehe),mudah2an gue gak gendut beneran!(AMIN!),jadi pagi2 gue berangkat kesekolah dengan memakai baju muslim bebas celana jeans,sesampainya gue langsung maen bola,gile abis maen bola,gue beli energen 5rb,Oye Mantap Gue,tenaga kembali seperti semula!(bukan promosi).Tapi ada hal yg paling gue BENCI adalah saat gue diTP gileeeee,panas parah udh kyk sauna,mana desek2an mending desek2an ama cewe cakep,INI?? ama ibu2 BO!!!,serasa hari yg ceria ini menjaadi suram tanpa cahaya,(halah lebay).Oke deh setelah gue maen kerumah ucup markuncup markincup,gue pergi ama supir tapi ada 1 hal yg membuat gue keheranan yaitu!,KAKAK GUE HILANG KAGAK TAU KEMANA!!!!,gue telpon hapenya ampe gw bosen denger suara cewe yg mailbox itu,KAMPRET akhirnya gue telpon bokap gue,mungkin aja bokap gue tau,TERNYATA gue disuruh keboker,BEUH mana solar sekarat lagi,oke krna gue pasrah,gue pergi deh keboker.Tapi saat sampai gue nunggu diparkiran ampe BOSEN,ampe tukang parkir aja keheranan ada org didalem mobil.Tapi akhirnya gue disuruh kerumah sodara gue.TERNYATA OH TERNYATA,kakak gue yg SUPER DUPER itu ADA!!!,KAMPRET!.oke deh tanpa basa-basi gue pulang dengan muka capek dan kedinginan.Tapi ada yg bikin gue tegang adalah!!!,SOLARnya maakin SEKARAT BO!!!!!.gileeee jarumnya aja hampir menunjukan arah E(Empty)BEUH,untung supir gue pinter,jadi pas misal kecepatan udh 50km/jam,langsung dinetralin,jadi mobil jalan gak pke tenaga mesinnya(hehe pinter jga tuh supir gue).ALHAMDULILLAH gue nyampe dirumah!!!!,abis itu gue mandi abis itu ngeblog deh.


oke teman2 thanks yg sering baca blog gue,mungkin memang garing,tapi lumayan lah buat diliat sambil ngemil(heh jangan lupa kirim makanan ringannya ke gue hehehehe)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha.buka blog gw doong :D

Anonim mengatakan...

jah itu si arika komennya singkat banget??

eh, gw baru buka lagi blog ente nih... abis googling nama gw, kok malah muncul blog lu. penasaran, gw buka deh. gak taunya gw buka pembicaraan gw sama lu tentang kambing itu.. ya Allah...

Anonim mengatakan...

hahahahahahah ! :D
tenyata kamal asik juga. ga nyangka aja gue SEORANG KAMAL. jhahahah. kayanya bakat blogging gue kalah ma lu *jangan terbang ok ? aaargh ! sumpah masih kesel gue ma kiky laay!
mal (emangnya mall?) maen" ke blog gue atuh :)

http://kinanjerryjonas.wordpress.com

Anonim mengatakan...

mal, kalo ngemilnya pake PR matematika, lo mau gak?? dengan sangat amat senang hati akan gue kasih :D

http://kireikikina.multiply.com
http://belongstokikie.wordpress.com