Sabtu, 27 Desember 2008

keGOKILan gue dari ulangan semester ampe Bagi RAPOT!!

Hai para pembaca setia Blog gue,maaf lg sibuk gilaa!!! biasa buka mxit,Ebuddy,maen drum,cewe (GAK LAAH) ma nonton tv,laptop,hehe pertama kali gue posting dilaptop punya b'3, oke Ulangan semester emg bikin gw KESEL!! krna gw remidnya banyak (gak banyak2 sihh tapi ngerepotin),hhe hal yg gokil saat Ulangan semester adalah PAS ULANGAN MTK SEBELUM MULAI GUE GAK BACA2 DULU .Asstag meninggal! mati gue dan akhhirnya remid jga hehehe. . . . ,pas gw pulang ulangan semester biasanya gw maen softball ma temen2 dilapangan setelah udah pada bubar,gue,rizky,aqila,nicko ma prada maen lempar bola (biasanya buat pemanasan) nahh disaat itu gue sempat berbincang-bincang ama aqila:





Kamal:woy Qil ente punya lagu baru gak???


Aqila:punya2 gue punya lagunyya jason mraz yg "make it mine"


Kamal:mau2 donk


Aqila:gue jga ada yg laen


Kamal:yaa udh yg laen jga gak apa2





Saat berbincang-bincang tiba2 gw naek ketiang bendera sekolah dengan tampang kocak hehe liat!!!

kocak bukan????? (lanjut kebagian 2)

2 komentar:

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

eheh ...
gw pny tuu foto lo yg itu .
hha ha .
gw ngambil dari hpeenya aqila :D

KamaL mengatakan...

weisssss MENINGGAL,kacau2 ampe pada punya???