Sabtu, 27 Desember 2008

Bagian ke2

gimana foto yang tadi ??? GOKIL kn??? wakakakakakak. . . . .

Kembali ketopik,dan saat classmeeting OSIS SMP Bina Insani mengadakan Kejuaraan Softball antar kelas wahahahays dan timnya terdiri dari :gue,kiky,nicko,deril,ucup,aqila,anggie ma tiara (maaf ggw rada2 lupa) wahahahays,lawan pertama kita lawan 8a Asstag kita maen tanpa pemaen andalan kita NICKO!!! ternyata dia tuh lg sakit jadi gak maen,tapi kita berhasil menang 5-1 hehehe,besoknya kita lawan 8d dan emang lagi ujan DAN kita emosian beh tololnya gue pass bola ada diatas bolanya udh dapet tapi bolanya mantul lagi!!! BEGO!!!! yaa udh deh kita kalah (menyedihkan!!!) dan krna gue jga rada sakit gue langsung pulang deh.


PEMBAGIAN RAPOT

Bagi rapot adalah bagian terpenting krna bsa2 gue dimarahin tapi ternyata NILAI GUE BAGUS!!!!!!^^ yeyeyeyeyeyeye udh kyk org kegirangan aja gue BEH!!!!.

Tau gak ???? bokap gw tiba2 lg aneh!!!!
pertama :bokap gue beliin bass buat kakak gue,gue dibeliin drum^^,laptop dipasang m2 jadi bsa internet dimana2,bokap gue beli gitar accoustic yg bisa pake ampli BEH dan terakhir yg bikin terheran-heran ternyata bokap gw diem2 beli motor honda blade asstaga aneh kan!?

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gelo tuh voto lo.hahahah
sapa yg moto dil?
*pisssss

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

mo pamer mas ???

KamaL mengatakan...

gak laaaaah gileeee,fotonya gokil kn????

Anonim mengatakan...

@arika

gue dong yang moto! hohoho! hebat ya gueee? XD

Unknown mengatakan...

brarti bokapmu senang bersenang hati , haha :D
btw , salam kenal
http://lidyasanz.wordpress.com/