Selasa, 01 Juli 2008

Saya,Hilmi Dan Ubi !

Pulang Sekolah saya dan Hilmi biasanya klo gk ada kerjaan nangkring dikamar tidur tamu (biasanya klo tamu nginep) BEH disana tempat gw berantem lahh ngerjain Hilmi lahh apa lahh loncat2 lahh kyk org STRESS tapi tetap saya WARAS ! tapi Hari itu gw sedang berbahagia pembokat gw ngomong :


Pembokat:Ade !!! rek DAHAR ENCAN ???? (ade mw makan gak ???)

gw ma Hilmi:Aya kadaharan Naon ????? (ada makanan apa ???)

Pembokat:entar rek nyieun mau cemilan teu !? (bentar mau dibikin dulu mau snack gak??)

gw ma Hilmi:mang aya naon !?(emang ada apa ??)

Pembokat:aya Ubi Goreng !(ada ubi goreng !!)

gw ma Hilmi:. . . . MAU!

Akhirnya Ubi pun datang :D walaupun makanan ini enak ada EFEK SAMPING LOH ! bisa kentut seharian wkwkwkwkwk. . . . . (yg kentutnya bau itu Hilmi lohh) wkwkwkwkwk!!!!!!

4 komentar:

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

kok bisa sih bahasa sunda ? orang sunda iia ?

Anonim mengatakan...

KENAPA GUE SAMPE DITULIS DUA KALI???!!!

SIAL...


http://diazhandsome.wordpress.com

KamaL mengatakan...

YAIAYALAH GW ORG SUNDA !!! LW KIRA GW ORG GILA !!!

Thifal-chan mengatakan...

............
Pasti bangga bisa kentut seharian. Kan sehat yak?! Hehehe...^__^