Jumat, 18 Juli 2008

BUSSET !!!!!

Hari ini tanggal 18 Juli 2008

Pagi hari gw tanpa basa-basi gw melakukan 3M (makan,mandi dan mengganti baju) itulah mengapa gw gak pake basa-basi alhamdulillahnya gw gak telat lagi kgk kyk kemarenya ampe dipajang didepan lapangan (lu kira gw PAJANGAN!!!!) begitulah sebagai artis pasti jadi tontonan (maaf suka LEBAY) setelah itu gw bertemu onta sebisnis yaitu FIRAS biasa aja sih padahal kata org2 tuhh anak gak bener padahal biasa aja ahh(yaiayalah temen dari TK) begitulah setelah itu gw APEL dilapangan menunggu pembagian kelas.

Setelah dari APEL gw nonton pementasan ekskul bersama Agung sang teman dari kelas 6 SD,Bintang sianeh dan siRian biasa aja kita menonton ekskul tiba2 ada adek kelas namanya RIZAL beh sibintang diabisin :)) abiss itu ada adek kelas lagi namanya AMIR behh busset Bokapnya Bobby donk,setelah itu gw nongkrong dibelakang ruang geografi deket tangga kelas anak kls 9 BEH mana gw kena bola lagi SIALAN tuhh org yg nendang setelah itu gw dan Agung kekantin berbacot ria bertemulah dengan Ichen BEh bawa kayu bekas taekwondo aneh dasar tuhh anak setelah itupun gw sama firas ma siGEGI pergi ke a'a biasa lahh makan mie emg apalagi coba ??? gw ngobrol bentar tiba gegi ngajak kedalem lagi (bkn ngajak kawin GILA LW) gw kedalem tiba2 disuruh pada masuk nyari kelas itulah gw berpisah sejenak dengan siGEGI dan bertemu siAgung gw dikasih jadwal buat MATRIKULASI bosen dahh buat apa coba MATRIKULASI ??? setelah itu gw ma Agung kebelakang makan siang (alhamdulillah) abiss itu gw diem dilapangan ngeliatin gegi (saking kgk ada kerjaan) tiba2 JRENG4!!!!! siKiki ma Hammam dateng dan Agung pegi kewarnet (busset warnet teruss) abiss itu gw maen bola sebentar dan sholat Jum'at.

Setelah wudhu gw langsung diem dimasjid tak disangka ternyata yg ceramah pak Syaf suntuk parah gw pengen molor jadinya tiba2 HP gw ngegeter sialan mana nomornya gw gak tau lagi tuhh klo gw tw nomornya siapa gw abisin juga dahh begitulah gw dengan kegiatan yg biasa2 aja ck ck ck ck ck ck. . . . .


THE END

Tidak ada komentar: