Rabu, 08 Oktober 2008

Dan MCnya adalah:SAYA

Hai! selamat datang diBlog saya,kali ini gw akan membahas tentang lebaran pasti semua orang tau yaa lebaran itu apa?,dimana orang2 saling bermaaf2an tapi beda ma gw iyaa sihh maaf2an jga tapi yg gw tunggu yang laen adalah THR (Teguran Hari Raya)lho???(TUNJANGAN Hari Raya yg bnr).Oke2 kembali kepokok berita,biasanya dikeluarga besar gw klo mw dpt THR hrus menampilkan sesuatu seperti menyanyi,baca puisi,sulap,bobodoran sunda,tebak2an dan lain2,Nah karena gw bingung seribu bingung akhirnya gw ikut2an,tapi tiba2 gw sempat terlibat pembicaraan bersama sodara gw:

Sodara:"Mal,kan acaranya blum mulai gmn klo kmu ja yg jadi MCnya?"
Gw:"HAH? kgk2 GAK BAKAL"
Sodara:"udh kmu aja! masa yg MCnya a imad2 lg?(sodara gw yg biasanya bawa acaranya)"
Gw:"oke dehhh jadi aku hruss ngpn nihh???"
Sodara:"pertama kmu hruss tanya2 siapa aja yg ikut sama ntarr kita susun acaranya"
Gw:"oke2"

Setelah susunan acara selesai akhirnya dimulai.Tapi hal yg pertama gw rasakan dalam membawa acara adalah TEGANG karena keluarga gw gde sopasti bokap gw ank ke8 dri 9 bersaudara GILEEEE,karena itu gw hruss mengeluarkan kta2 jitu agar 1 keluarga besar pada ketawa*jurus hipnotis hal yg gw ucapkan adalah,"assalamu'alaikum wr wb,perkenalkan saya Kamal Ibrahim saya anaknya bapak haji *** ****** (sensor!) saya anak terakhir dari 3 bersaudara,InsyaAl
saya akan membawa acara ini menggantikan senior saya A Imad 5 thn kedepan" *lho??(otomatiss smwa pda ketawa tanpa kecuali bokap gw.Dan itu pun teruss sampai selese alhamdulillah! nahh gw dapet THR tersebut dri hasil gw ngeMC dan hasil gw nyanyi *sumpah GOKIL! gw nyanyi tompi yg judulnya lulu dan siti wkwkwkwk. . . .

3 komentar:

HIDUP GOW WIPY !!!!!!! YEY ... mengatakan...

uuah !
kebayang gw seorg kamal nyanyi !
TOMPI lagi !
wkwkwkwkwk

knp nm bokap lo d sensor ?
gw tw !
wkwkwkwkwk

KamaL mengatakan...

hha gokil dehh gw nyanyi tompinya!!!! (untung kgk direkam pke handycam fyuuuh)

Anonim mengatakan...

kenapa gak nyanyi lagunya Bunga Seroja atau kalau enggak nyanyi 'Ada Belek Di Mata-Mu'...

untuk yang terakhir, itu lagu ciptaan gw sendiri... dengan grup band namanya: Dias and The Backbone... (baca: dias kurus kerontang)