Senin, 16 Juni 2008

aktivitas gw hari ini

hari ini tanggal 16 juni 2008 jam 05.15 gw bangun abiss itu gw sholat shubuh (yaiyalah masa sholat isya ????) abiss itu gw molor lagi ^^ kebiasaan.Bangun tidur ku terus nunggu,menunggu sihilmi mandi (sumpah tuhh anak mandi lama bgt percaya kgk ampe 25 MENIT !!!!!!)gw marahin aja abis2an ^^ tetapi abis itu gw mandi komplit ama bertapanya ama sikat giginya (bkn nama band lohh ya),abiss itu gw pke baju dll gw berangkat dehh.Sesampai disekolah gw duduk2 didepan kelas geo yg deket ruang b.sunda abiss itu gw maen bola,TIBA2 !!! JRENG2... ada pak dudi suruh pda kelapangan twnya ada APEL BEH maless gw abiss APEL gw meneruskan maen bola gw ma Ucup dkk.Abiss itu gw lagi maen tiba2 ad org berambut,bermata,berhidung (pokoknya lengkap) ternyata hilmi dateng berkata"ehh mal lw disuruh ke buRasni buat REMI (SIAL!!!!!) gw langsung aja keruangan b.Indo behh ternyata buRasni menunggu JRENG2....setelah REMI gw kemobil naro tas abiss itu gw keatas liat org tari SAMAN tapi yg kocak siastrid pke topeng muka gorila wkwkwkwkwk. . . . . . abiss itu gw balik ke rumah sodara yg disana nyokap gw menunggu untuk memberika duit bwat nonton AKHIRNYA GW NONTON saking boring ma sekolah.Gw langsung ganti baju langsung ke Elos bwat nonton kungfu panda sumpah kocak yg aneh knp org diWc pda ngeliatin gw ya ? ternyata ! resleting gw kebuka (sumpah malu bgt gw) untung gw pke boxer jdi gk mampuss gw setelah nonton gw balik dgn muka bengong isi kepala gw "nanti dirumah ngapain yea?" ya udh gw maen aja susah amat..


BAGI ANDA YG MAU PINTAR ??? MAKANYA BELAJAR,BAGI ANDA YANG MAU MAKAN YA... MAKAN AJA SUSAH AMAT MAKAN APA AJA JGA BISA. . . .



Tidak ada komentar: