Jumat, 30 Mei 2008

Me and Sate Padang ck ck ck ck

Tanggal 28 Mei 2008

pada tanggal itulah gw mendapatkan kesialan yg bertubi2 ck ck ck *kyk gk ada beruntungnya gw hari itu sekitar jam 4 sore gw lgi molor dirumah tetapi tidak disangka2 gw ada les mendadak ! ck ck ck dan sehabis pulang les sekitar jam 8 *gw less sekalian ngecheck YM ama FS,malam itu gw kelaparan sesampainya gw dirumah ada sate padang yg menggiurkan dan langsung gw sambar pass gw makan 1 suapan BEHH !! itu yg namanya pedess gk kira2 udh saosnya kentel lgi!! geblek tpi gw abisin keesokan harinya perut gw muless abiss *untung kgk ampe mencret huhu~ itu lah yg bikin gw sadar klo jgn makan makanan padang terlalu banyak walaupun gw bkn org padang tpi gw suka ama makanannya :D itulah kamal ck ck ck ck..

1 komentar:

Sahabat Wipy mengatakan...

bahasa lo terlau baku tau ndak ??????????? K E G A U L A N !!!!!!!!!!!!!!!